Senin, 07 November 2011

Debut Lee Minho di China Ditunda Sampai Desember

http://minozindo.wordpress.com/2011/11/07/berita-debut-lee-minho-di-china-ditunda-sampai-desember/
Maaf Lee Minho fans, kalian harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat promosi Lee Minho di china – Bintang Hallyu baru ini harus menunda tanggal debut resminya di China sekitar tiga bulan demi mempersiapkan diri lebih baik.
Lee Minho menerima banyak permintaan dari China sesaat setelah drama SBS City Hunter selesai di negara itu pada bulan Agustus, tapi dia mengundurkan jadwal resmi kunjungannya ke China sampai bulan Desember.

Lee Minho telah berkunjung ke China pada bulan September untuk promosi dan syuting iklan, tapi fans lokal (China) menginginkan lebih dari itu, karena waktu itu merupakan kunjungan singkat yang dikhususkan untuk promosi iklan, bukan untuk bertemu fans dan membicarakan debut yang sebenarnya (di China).
Seorang perwakilan dari agensi Lee Minho (Starhaus Entertainment) menyatakan, “Kami harus mempersiapkan [untuk debutnya di China] dalam bermacam-macam cara karena orang-orang di China meunjukkan ketertarikan kepada Lee Minho dengan antusias. Kami berpikir kunjungannya ke China harus dirancang sebagai jumpa fans yang interaktif dan bersahabat, jadi bukan jadi sesuatu hal untuk mendapatkan keuntungan. Sampai saat ini, Lee Minho masih mempersiapkan dirinya dengan meningkatkan kemampuan menyani, mempelajari budaya China dan belajar bahasa menadarin. Nanti, dia berencana akan mengadakan acara amal dimana para penggemarnya bisa ikut berpartisipasi. Maka dari itu debut Lee Minho di China membutuhkan waktu lama.”
Jumpa fans Lee Minho akan dimulai di Shanghai pada tanggal 1 Desember dan berlanjut ke Nanjing (3 Desember), Beijing (5 Desember), dan Xiamen (7 Desember).
Jumlah fans Lee Minho di Weibo (Twitter China) telh mencapai 2 juta orang. Lee Minho memposting pesan dengan sebuah foto di akun weibo-nya pada tgl 6 November, ““Saya sudah punya teman sebanyak ini di weibo. Terima kasih atas dukungan (cinta) kalian. Tulisan kalian yang dikirim untuk acara (perayaan 2 juta follower weibo Lee Minho) itu lucu (menarik) dan sangat mudah dimengerti karena disertai juga dengan foto. Sampai ketemu di bulan Desember.”
Lee Minho telah diperlakukan sebgai bintang hallyu kelas A di industri periklanan China karen dia telah tekan kontrak dengan Hyundai China dan juga tekan kontrak ekslusif dengan merk pakaian kasual terbesar di China ‘SEMIR’.
Sumber Berita: www.minoz-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar